Jumat, 22 Juni 2012

8e jadi 9e

Haaaaiiiiii
Besok aku terima rapot lohhhh u.u
Yaaa karena hari ini sudah hari Jumat, jadi besok itu hari Sabtu, berarti besok terima rapot~
Waaa cepat sekali udah mau kelas 9
Perasaan baru kemarin jadi kelas 8e dan di wali-in (?) sama Ms. Lintang
Eh sekarang udah mau jadi anak 9e :3
Cepet banget!

Yaaa sebentar lagi ke Bali, nggarap laporan dengan menggunakan bahasa inggris
WOW banget gak sih. Hohoho
Ntar di Bali foto-foto, belanja, tau banyak tentang Bali, jalan-jalan, mengakrabkan diri sama teman-teman dan guru-guru
Sayang banget Ms. Lintang gak bisa ikut, lagi punya dedek soalnyaaa :3
Sekalian lihat-lihat suasana disana, kalo cocok kan enak, jadi tambah niat pindah ke sana

Terus kalo udah ke Bali, ntar ngejar materi semester 1 dan semester 2
Kata Bu Candra sih, pelajaran semester 2 diajarin di semester 1
Jadi pas semester 2, kita fokus sama TPM dan sebagainya
Makanya kemarin pas materi matematika kelas 8 udah selesai, pelajaran kelas 9 yang tabung, bola, sama kerucut udah diajarin :D
Gatau sih kalo di reguler u.u
Pokoknya ntar kelas 9 gak boleh males-malesan! Itu intinya

Habis itu, semester 2 diisi dengan TPM, iya gak sih?
Gatau ah, belum pernah jadi kelas 9 u.u

Intinyaaaa
Aku bakal kangen sama pelajaran kelas 8
Sama kakak-kakak kelas 9
Sama Pak Suratiman yang besok aku kelas 9 udah gak ngajar
Sama Ms. FrontPage yang belum aku ngedong sampe sekarang
Sama waktu luang buat jalan-jalan dan main sepuasnya

Kelas 9...
Aku bakal rajin!
Gak molor tugas TIK-_-
Rajin meringkas materi
All I can do to make my future better B)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...