Senin, 18 Juni 2012

KANGEN

Hai blog:)
Kali ini aku mau cerita

Aku gak ingat terakhir kali aku ketemu sama mereka, terakhir kali bercanda sama mereka, terakhir kali dipanggil "Dor" sama mereka, diisengin sama mereka, berenang bareng mereka. Aku gak ingat itu. Parah ya? Tapi karena itu memang sudah sangat lama. Bisa bayangin gak sih? Kangen sama orang, tapi gak tau gimana caranya ngilangin kangen itu. BBM gak cukup, telfon juga, ketemu? Gak bisa. Susah kan? Aku di Jogja, yang satu di Jakarta, satu lagi di Singapore. Gimana aku bisa ketemu mereka sih? Arrghhh rese-_- Kangennya gak ketulungan! Oke, sebenarnya siapa dua orang yang aku bicarakan? Jeng jeng jeng jeng *sok misterius* . Kasih tau gak eah :3 *kenapa jadi alay?-_-* . Mereka itu.... Dua orang yang jail nan usil setengah mati, tapi pinter dan asik selalu :'3 Yang satu hobi main dota, yang satu hobi belajar. HAHAHA. Kangen banget :" Mereka itu.. Ooh Ooh ku :" . Tau Ooh gak sih? Gak ya? Wah ndeso *ampun *bercanda. Ooh itu sama aja sama koko. Tapi mereka itu kakak sepupuku. Dari kecil emang udah dekat, jadi kangennya juga kangen banget.. Biasanya kalau liburan pada ke Comal, aku juga ke Comal. Tapi sekarang aku udah jarang ke Comal. Jadi gabakal ketemu. Ooh! Aku kangen :((((((((((((

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...