Rabu, 04 Januari 2012

Halohalo :*



Halo semuanya !!!
Maaf udah lama gak nulis XD *lama? Baru 3 hari x_x* *Baru? Udah 3 hari!* *lah? gimana seh -_-*
Banyak cerita ? Enggak juga seh
Cuma ada beberapa yang mau aku ceritakan , makanya judulnya gak jelas gitu XD
Oke yang mau dengar ceritaku klik "Want to know more?" yuk!


Oke.. Hari pertama masuk, pas bangun semangat banget
Sampe sekolah juga masih semangat
Tapi, begitu pelajaran
Udah deh
Ngantuk, suntuk, bosen, BT
Ah pokoknya segalanya deh !

Terus pas pelajaran Math
Biasanya sih aku seneng sama pelajaran ini
Tapi entah kenapa
Lihat lingkaran2 gak ceto itu jadi pusing sendiri --"

Hari Selasa
Bener-bener gak ada yang seru
Malah banyak PR -_____________-
Dan tau gak ?
PR nya tu MATH !
SUruh ngeringkas dan ngerjain 2 latihan
Dengan lingkaran2 itu -..-

Dan malem nya
Aku bosen
Bener-bener bosen
Hari Senin masih bisa sms an
Selasa gak bisa gara-gara se 8e sibuk dengan PR Math yang seambrek
Dan aku tidur jam berapa ya ? 10.30 kalo gak salah -,-

Hari ini
Lumayan
Bu Candra (Guru Math) gak ada karena nemenin kelas 9 retret :3
Terus Pak Suratiman (Guru agama) juga pergi ke Ambarawa kalo gak salah :3
Lumayan , 2 jam kosong ;p

Siang pulang sekolah
Galau, BT, kesel
Udah lah pokoknya nyebelin banget di sekolah tadi
Tapi aku gak pulang gara2 pengen di sekolah main sama temen2 -.-
Dan akhirnya aku pulang
Soalnya adekku dan teman2nya mau ngerjain tugas di rumah -_-

Terus pulang aku ngerjain PR Math sambil dengerin lagu
Sempet ketiduran
Terus bangun langsung lanjut
Abis selesai , buka laptop , blogging :3

Dan..
Itu doang
Cukup menyedihkan bukan ? -..-

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...