Minggu, 01 Januari 2012

Halo 2012 :*


Selamat tahun baru semuanya :*
Semoga kita bisa jadi lebih baik ya :)


Oke
Harus aku akui
Ini tahun baru paling gak enak
Kenapa ?
Sepi !
Aku ngelewatin tahun baru cuma sambil nonton tv dan sms an

Mending kalo nonton tv bareng keluarga gitu ya
Masih bareng-bareng
Nah ini ?
Papa di ruang tengah
Aku, adek, mami di kamar
Adek sibuk dengan BB nya , mungkin BBMan -_-
Mami sibuk ngurusin pelanggan yang mau beli
Intinya semua pada sibuk sendiri

Aku nyesek sendirian
Baca status temen-temen di BBM
"Persiapan party!!"
"Kumpul bareng keluarga"
"Semua pada diem nonton transformer 2"

Kalo tahun kemarin ?
Kami sekeluarga ngelewatin tahun baru di mobil
Perjalanan pulang dari Bandung
Walaupun macet di jalan, tapi kami bareng-bareng
Gak kayak kemarin -_-

Aku cuma sms an
Ya lumayan sih ada temen
Harusnya dari aku pertama BT sms an sama temenku
Biar nggak jadi BT

Eh malah curhat -..-

Pokoknya

SELAMAT TAHUN BARU :)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...