Sabtu, 31 Desember 2011

2011

Halo
Maaf sudah lama sekali saya tinggal :D
Anybody miss me ? :p
Oke langsung aja, aku mau nulis kejadian2 di tahun 2011 ini :')
Dan ini, aku tiru2 Cik Ayu :p Hehe
Oke cekidot

Januari *maaf, gak banyak inget-_-*
1. Pagi (subuh) masih ada di mobil, balik dari Bandung ke Jogja. Papa ku yang nyupir :D

Februari
2. Pertama ditawarin ikut OSN :) Masih bimbang
3. IMLEK. Gak dapet angpao le --"
7 - 8. Rekoleksi with 8D . Seru begete :*
10. Akhirnya, jadi anak OSN juga :B
14. Valentine ya ? Aku dikasih coklat :B Sama cowok pula. Huahahaha. Baru kali itu dikasih coklat sama cowok, dan itu lewat OSIS :p

Maret
7-12. UTS
26. Jadian.
31. My mom's b'day

April
26. 1 bulan. Aku duluan yang ngucapin, eh jamnya belum tepat. Jadinya debat deh sama dia *ngakak :p

Mei
1. Olimpiade tim untuk pertama kali. Timku > Aku, Kak Thea, Kak Jo
7. Olimpiade IPS. Gak bisa sama sekali -______________-
10-12. Kemah prestasi. Seru sekaleee :B
23. TO. Gak percaya, rank 5 di kelas, 10 di umum :*
24. Wikan ultah. Aku dimarahin gara2 ngucapin ultah di sekolah, jadi temen2 pada minta PU --"

Juni
1-11. UKK. 3 hari terakhir > Test RSBI
13. Cynter ultah. Nonton bareng sebagai PU :B
16-17. Flu. Diancem Darma, kalo nggak sembuh dimarahin --"
17. Putus. Maap sekale :)
16-28. Deket sama orang. Nemenin waktu galau. Thank you so much :* (Jangan dianggep serius, makasih *inget? :D*)

Juli
9. Awal tahun ajaran baru. Kelas 8 lhoh ;;)
12. Tau kalo wali kelas 8e Ms. Lintang.
18. Ditetapkan menjadi bendahara lagi *halahhhh -________________________-*

Agustus
3. Deket sama anak 8f *rahasia :p
13. Satu tahun yang lalu :')
14. Satu tahun yang lalu -____________-
31. BB ku udah rusak total. Beli Samsung Wafe 575 -_-

September
14. Ditraktir Bea sebagai PU B)
15. Nyenyumin (?) seseorang dan gak disenyumin balik *jengkel banget -_-
16. HBD to me :) Pertama kali, ultah dikerjain, digebyur pake air, diceplokin telor di kepala -_-
29. Ngucapin HBD langsung *berani kan? #apadeh

Oktober
10. Ngasih kejutan buat Ms. Lintang :*
13. Gebyur2an sekelas (gak semua sih) sebagai ultahnya Devi tanggal 12, sampe dimarahin Bu Cita gara2 gak ikut les sore, padahal beliau sendiri yang meniadakan -________________-
24. Dapet lotre sama dia -_-

November
5. Membicarakan suatu masalah.
13. Mrs. Lintang's wedding party :)
20. Veve's b'day. Adel jadian. Veve jadian. Nggebyur Veve. Riko ngampiri Veve :B
21. Dia ngucapin itu semua :')
22-26. Sesuatu banget :3
28. Oke dadah :)

Desember 
21-24. Surabay, malang, batu. Jatim park 2 :)
25. Natal. Merry Christmas :)
29. Dibeliin BB, makasih mami :*
30. Ketemu Thea, jalan2 :*

Dan beberapa hal yang aku nggak inget tanggalnya :
1. Marahan sama anggota BB (Sebenernya ada di BB, tapi males buka)
2. Dia mulai curhat sama aku
3. Waktu porsenitas terakhir dibilang mbojo sama cowok (iya masa sama cewek?-_-) padahal enggak sama sekali, cuma duduk di bangku yang sama dan jaraknya jauh. Beda oke? -_-
4. Kabur dari bimbingan KIR. Sebenernya bukan kabur, biar keren aja aku kasih kata kabur :p Waktu itu aku sakit kepala, ditambah keadaan yang tidak mendukung (Sendirian di hotel itu dari SMP PL 1 Jogja -_-) *eh malah cerita -_-
5. Belajar masak, akhirnya nyerah gara-gara gak bisa, dan gak ada dukungan dari pihak manapun -_-
6. Mulai KIR dengan partner NITRA :B
7. Berharap banget kalau dia ikut KIR dan jadi partner ku. Sekarang udah enggak berharap B)

Beberapa hal yang nggak mau aku inget dan aku jadikan pelajaran dan pengalaman.. Pokoknya berhubungan sama sakit (sakit badan bukan hati), galau, putus, marahan, dan sebagainya.

Yang akan aku inget selalu (Tanggalnya aja ya) : 26 Maret dan 21 November. Huehehehe, semuanya berkaitan dengan cowok :p

Dan harapanku untuk 2012
1. Gak ada yang namanya kiamat. Aku belum sempat meraih cita-citaku.
2. Bisa jadi anak, cucu, kakak, sepupu, keponakan, teman, sahabat, mantan pacar (?), guru boongan, siswi, murid Yesus, blogger yang baik bagi semua orang.
3. Bisa bikin novel yang bakal laku laris :*
4. Bisa masak (?)
5. Bisa ngajar di rumah singgah lagi suatu saat walaupun udah dipindah hari Selasa -_____-
6. Dll :p

Dan, itu aja :)
Aku mau ngelanjut novel
Zaijian!!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...