Rabu, 18 Januari 2012

8E LAGI SIBUK WOY !


Halo!
Harusnya judul entry ini diganti jadi : SAYA LAGI SIBUK !
Karena ya emang lagi sibuk -_-

Akhir-akhir ini kelasku emang banyak tugas dan PR (bedane opo-_-)
Dan ada beberapa berita yang bikin gak mood juga
Dan guru yang bikin huh sesuatu banget pokoknya

Kalo akuuu
Sibuk karena gak ngerjain tugas langsung
Jadi misal dikasih hari ini , aku ngerjainnya nanti-nanti
Yeah itulah aku
Dan aku akan mencoba buat mengubahnya \m/

Terus aku juga lagi bikin novel
Sebenernya di lappie baru 1 bab -_-
Tapi di HP udah 4 apa ya ? Bukan bab sih sebenernya
Jadi aku nulis di notes , dan itu udah menghabiskan 4 judul sendiri
Dan aku sangat amat suka cerita yang aku buat
Wkwk :p

Dan yeah
Itu aja sih
Btw, masalah ku udah selesai
Gak perlu kalian tau sih
Cuma kasih kabar aja XD

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...