Jumat, 27 Januari 2012

"Ini rencana Tuhan. Suatu saat pasti indah" :')


Hallo blogku tersayang serta readers dan followers sekalian :*
Lama sekali nggak update blog ya -__-
Tapi yah, sesuai post terakhir saya lagi sibuk :p

Oke sebelum bercuap-cuap *del pinjem kata-kata XD* , saya mau curhat sebentar
Akhir-akhir ini aku lagi mengalami sesuatu yang benar-benar berbeda dan itu membuat aku berpikir banyak
Beberapa hal yang aku alami yaaa ada yang baru, ada yang udah pernah terjadi
Terkait dengan cowok, sahabat, dan pelajaran
Cowok ....... Aku rasa udah gak perlu diceritakan yah :)
Sahabat ........ Belakangan ini ada yang jadi jauh , tapi ada juga yang jadi lebih dekat :)
Pelajaran ......... Semakin rumit, semakin ngebut, semakin sibuk, ditambah dengan KIR yang logika kudu benar-benar jalan
Yeah capek tapi seru
Dan aku rasa kelas 8 ini bakal jadi kenangan yang sesuatu :*

Oke curhatnya cukup

Sesuai yang aku bilang yah , aku lagi mengalami banyak hal
Dan seperti aku bilang juga , itu membuat aku banyak berpikir

Aku berpikir kalau apa yang lagi aku alami ini sebuah rencana Tuhan yang tujuannya bikin aku makin tegar, makin tabah *sama aja sama tegar -_-* , makin disiplin , makin dewasa , makin memandang segala sesuatu lebih positif , lebih berpikir panjang , dan yaaa .... Kalau apa yang aku alami ini adalah dampak dari apa yang aku lakukan kemarin-kemarin

Terkait dengan cowok . Bukan si kampret . Aku udah gak ngarepin dia, remember ? :)
Bisa dibilang aku deket sama cowok , bukan apa tapi ya aku anggap dia sahabat , teman dekat lah
Dan aku nggak tau kenapa , sejak aku mengakui sesuatu ke dia , kayaknya sikap dia ke aku berubah
Aku sih cuma berpikir kalau dia lagi sibuk , seperti hal nya aku , SIBUK
Dan yeah kita tetap teman kok , I mean kami bukan musuh atau teman yang 'jauh'

Terus sahabat
Seperti curhatku , ada yang jauh ada yang dekat
Kalo yang jauh , aku rasa aku gak mau bahas
Nyesek men ! Dan gak ada gunanya juga bahas :)
Gak perlu diumbar 
Kalo yang dekat
Yaaaa bukan sahabat mungkin , karena aku belum berani terbuka sama dia
Aku cuma cerita tentang apa yang dia tau  dan nggak cerita *bukan menutupi* apa yang dia tidak tau :)

Dan pelajaran
Buset yak kelas 8 ini sibuk banget saya -_-
KIR udah mulai sibuk , karena udah nemu kerjaan yang harus dipikirkan
Terus tugas-tugas ya namanya juga anak sekolah pasti ada tugas lah :)
Tapi kadang guru tu gak ngira-ngira kalo ngasih tugas -_-

Betewe gak nyambung sama judulnya yak ? Ayo kita sambungkan ! Cari kabel *opotoh*

Aku merasa belakangan ini aku banyak pikiran , punya masalah yang kalo dipikir nyesek , dan yeah menyesali banyak perbuatanku
Seperti kata Pak Budi , hari ini adalah kemarin dan besok
Apa yang aku perbuat kemarin berakibat di hari ini , dan apa yang aku buat hari ini berakibat di hari esok
Selalu seperti itu kan ?
Dan aku berpikir , semua masalah yang sedang aku hadapi sekarang itu bukan salah mereka yang bersangkutan
Tapi salahku
Kenapa dulu aku berbuat seperti itu sehingga berakibat seperti ini ?
Kadang aku masih menyalahkan diriku sendiri
Masih nggumun betapa bodohnya keputusan yang aku ambil
Ya akhirnya seperti ini deh :')
Tapi akhirnya aku sadar
Tuhan mau aku mengambil keputusan yang itu
Mungkin awalnya itu keputusan yang benar
Sampai aku mengambil keputusan-keputusan lainnya yang membuat keputusan awal itu jadi salah dan berakibat masalah
Dan aku yakin
Ini semua rencanaNya
Tuhan mau aku belajar untuk lebih dewasa daripada sekarang
Dan aku harus belajar untuk bertanggung jawab atas keputusan yang udah aku ambil

He is our creator
He has made many plans for us
And He never going to tell us what they are
He gives us many choices, and we should choose it
Maybe our choice make a problem or many problems for us
But He must know how our ability to face our problems
Maybe now we feel that it's hard, but believe it will beautiful :)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...