Senin, 12 Maret 2012

Jalan-jalan ber13 --"

Halo halo
Sudah pulang dari amplaz nih :D
Tau gak sih, nonton ber13 dan sekelas itu sesuatu
Maksudnya, 13 anak dari kelasku yang isinya 30 anak doang nonton bareng -___-
Tadi kita nonton apa ya? *mendadak lupa. lolok*
Oiya, Negeri 5 Menara
Lumayan bagus sih, tentang persahabatan :D

Oke, ini urutan perjalanan hari ini

Bangun jam 6.30 buat matiin alarm, terus tidur lagi -____-
Bangun jam 9.00, abis itu nonton TV dan nyopot charger
Mengingat hari ini mau jalan jam 11 dan dilanjut setelah nonton sama kelompok yang berbeda, aku cepet-cepet mandi
Rencananya mau beli sepatu jalan dulu, jadi datengnya harus agak pagi
Eh, udah jam 10, tamu dateng -_-
Menyebalkan sekali itu ._.
Udah BT kan, di jalan masih dimarahin mami, karena sesuatu
Oke, terus sampe di amplaz, gajadi beli sepatu
SMS adel sama cynter yang bunyinya : Otw 21. Kalian dimana?
Naik 2 eskalator, masih berkutat sama HP, eh ketemu adel sama cynter di depan gramed
Lumayan deh, gaperlu ke 21 langsung :D
Udah di dalem gramed, di sms temen : Dar, dah sampek sms ya! :D
Terus aku jawab : Sudah :D
Aku sms lagi : Dimana kamu? Aku di gramed :D
Dia jawab : Aku otw gramed :D
Oke, terus aku liat-liat novel dan komik
Kepikiran mau beli, tapi takut dimarahin mami
Kapan sih Dara boleh beli novel atau komik ? --"
Jadi intinya di gramed tadi itu cuma nyesek-nyesekan
Banyak novel bagus, liat komik conan, tetep gabisa beli -_______-

Terus, jam 10.20 kita jalan ke kasir, Adel bayar novel
Eh ketemu temenku itu tadi
Sementara mereka bayar, aku ketempat temenku tadi, dia lagi liat-liat komik
Ternyata dia masih sendiri di amplaz, eiya, dia yang ngajak aku jalan sama kelompok kedua setelah aku nonton
Katanya temen-temennya nyusul ntar
Yaudah, aku nyusul adel sama cynter, kita langsung ke atas dan masuk ke studio
10 orang tadi udah di dalem
Filmnya mulai jam 10.30

Di tengah film, temenku tadi sms : Kamu nonton ya? :o
Aku bales : Iya :D

Dan sebagainya lah, gausah tak tulis. Males :D

Pokoknya dia bilang, dia sama temen-temennya mau ke kaliurang
Batinku, lho gajadi jalan to? Piye sih? Yowes lah
Ya iya kan? Ngajak jalan, aku dah bilang mau nonton dulu, dia malah jadinya ke kaliuran
Yaudah, aku jalan sama temen-temenku aja

Kupikir bakal seru ya, jalan ber13
Ternyata apa? Pada misah --"
8 cowok dan 5 cewek
8 cowok gatau pada kemana
5 cewek pada ke toilet
Hah. BT sangat deh waktu itu
Udah ditinggal, misah lagi --"

Waktu makan, aku sms : Udah di kaliurang?
Dia bilang gajadi ke kaliurang, pada main di rumahnya, dia tanya aku dimana
Aku jawab lagi makan, tapi aku gamakan
Dia tanya kenapa
Aku jawab aja lagi BT :D

Dan seterusnya

Sepanjang sisa jalan-jalan itu mood ku hancur
Sebel banget, BT
Jadi ya, jalan-jalan tadi sebenernya capek dan kurang menyenangkan

Hhh.. Berharap banget besok Veve pulang siang
Jadi bisa main ke rumahnya
Nonton thriller
Abisnya BT banget sih
Atau gapapa lah besok di rumah
Ngebo :D
Hari Minggu udah bangun pagi, hari ini bangun jam 9.00
Besok?
Saatnya bangun jam 11 :p

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...