Selasa, 14 Februari 2012

Valentine's Day ^^



Hola hola :*
Ternyata Valentine ini nggak begitu buruk
Ada yang ngasih coklat soalnya *eh :p

Oke hari ini, pagi-pagi, tepatnya mepet bel masuk
Aku bagi-bagi coklat. Silver queen ^^
Ke siapa? Liesi, Adel, Veve, dan Nitra
Eh Wikan juga
Sebenarnya rencananya cuma mau kasih ke Liesi Adel Ve Nitra, tapi bawa cadangan satu
Jadi ya, kasih Wikan aja

Terus istirahat pertama bagi permen sama Veve dan Elisabeth

Pertama, bagi ke ruang guru
Abis bagi-bagi sama Elisabeth di ruang guru, niatnya ngampiri Veve di TU yang sebelahan sama kantor guru
Tapi dia lagi ngobrol sama dua temannya
Aku sama Elisabeth nunggu
Well, salah satu temennya itu ngasih coklat ke aku
Emm.. Ya gitu
Padahal aku gak kenal sama dia
Hehe maaf ya, tapi sekarang udah tau kok kamu yang mana :p
Makasih ya coklatnya :D
*Kalo adel baca gak usah comment-____-*
Nanti kalo sempet ngedit entry ini aku masukin fotonya deh :D

Terus, keluar ngampiri Bu Lia dan guru-guru lainnya
Bagi permen lagi
Sukses deh Adel teriak-teriak, "Bu, Dara dapet coklat lho! Dara dapet coklat, Bu!"
Padahal masih ada cowoknya tadi -_______-
Bagus deh Del -_-
Veve malah ngampiri dua temennya itu
Yaudah aku sama Elisabeth ninggal dia :p

Kita naik ke kelas 7
Tepatnya 7e
Kita bagi-bagi dan diliatin sama kakak 9a -_-
Udah selesai bagi-bagi di 7e, Veve baru ngampiri kita
Dia ngusulin ngasih ke kakak-kakak 9a
Eh malah dia nyuruh aku sama Elisabeth
Beruntung ada Elisabeth, kalo nggak kita berdua gak berani -____-
Hehe maap yak kakak-kakak 9a, bukannya kalian sangar, cuma kagak tau kita kok takut :p

Pas bagi-bagi di 9a juga malu
Malu! Malu pake banget ya ampun -___________________________________-
Gak bakal cerita, ntar diketawain lagi -_-
Pokoknya setelah Ve, Elisabeth, dan kakak-kakak 9a itu saling mencie-cie kan -_-
Aku ngajak Elisabeth kabur turun ke kelasku lagi

Well, segitu aja

Dan yang paling nyenengin hari ini
Gak ada sindiran dan cacian !!
YEAH !

Tentram juga hidupku kalo gini terus :D

Sekian dan selamat hari Valentine :*

2 komentar:

Abigail Adeline mengatakan...

Coklat Pink LOVE YOU :D

dara mengatakan...

Emmm siapa ya ? Kenal ? :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...