Kamis, 23 Februari 2012

Deketin adeknya, deketin kakaknya dulu -_-

Helo reader, follower, dan semuanya._.
Judul di atas itu.. Saya sangat tidak setuju!!
Oke mungkin anda sekalian bingung kenapa saya memulai entry ini dengan sesuatu yang abstrak seperti itu
Ya salahnya situ bingung (?)
Oke abaikan

Aku punya adek, cewek, satu
Banyak yang bilang cantik, imut, tapi nyebelin --"
yeah, dasarnya nyebelin kok :p
Banyak kakak kelas yang lebih deket sama dia dan lebih kenal sama dia
Sementara aku? Cih keliatan aja kagak
Maksudnya, dia lebih famous dan kenal sama anak-anak di sekolah
Lebih bergaul lah istilahnya
Yeah (?)
Bukan iri, sama sekali gak! OMG-_-
Temanku pun ada yang digosipin sama dia
Ya tentunya karena kita (aku dan teman-teman cewekku) yang mulai dan menyebar luaskannya :p
Terus jadi banyak yang bilang, "Kalau mau sama adeknya, deketin kakaknya dulu dong"
Dan aku? Nggak setuju sama mereka yang bilang itu
Nggak setuju dan nggak akan pernah setuju

Kenapa?

Pikir kalau kamu punya adek cewek yang punya kelebihan seperti yang aku bilang di atas
Terus ada cowok yang kamu taksir ndeketin kamu
Udah lama ndeketin kamu, eh suatu saat tanya, "Adekmu dah punya pacar belum?"
Nyesek kagak? Iya kalo terus adekmu nyadar kalo kamu naksir cowok itu, njuk nolak dia
Kalo enggak? Mati aja deh kayaknya

Eits, bukan itu yang terjadi sama aku
Bukan sama sekali *jibang mikirnya ya ampun -___________________________________________________________________________-*

Cuma, kalau misal itu terjadi sama kamu, perasaanmu gimana?
Nyesek lah ya pasti
Wong kalau cowok gebetan ndeketin sahabat kita aja pasti nyesek
Lha ini? Ndeketin kita cuma buat deket ke adek kita
Huaaahhh gimana coba? TT_TT *kok emotnya alay ya._.

Jadi. Intinya.
Saya tidak setuju dengan pernyataan itu *gayanya Veve*

Hei bagi kalian yang mau ndeketin adekku
Deketin aja sendiri
Jangan njadiin aku perantara
Aku nggak nyediain jasa begituan!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...