Rabu, 21 Desember 2011

Big Brother


Halo :*
I Love JB *eh? maap bukan mau ngomongin JB :p


Baca judul di atas ?
Big brother
Big brother itu acara di TV itu kan? heheh
Bercanda :p

Eh bentar
Aku terilhami ikutan Kak Misel buat post kayak gini
Karena ternyata bukan hanya saya yang pengen punya kakak cowok -.-

Yeaps
Big brother yang aku maksud itu kakak cowok -,-
Aku pengen punya kakak cowok
PENGEN BANGET -_________________-
Tapi itu adalah hal yang mustahil dan gak mungkin terjadi karena itu berarti melanggar hukum alam *ngomongapa?
Itu mustahil karena aku adalah anak pertama -____________-
Apa bisa mamaku ngelahirin anak yang lebih tua dari aku?
Dan itu harus cowok -,-

Kenapa aku pengen banget punya kakak cowok?
Karena
1. Aku pengen ada orang yang melindungi aku di sekolah
2. Ada yang bisa join bareng aku dan temen-temen kalo jalan (nganterin gitu *nyiksa*)
3. Terus bisa tanya-tanya tentang *ehem* pendapat cowok tentang cewek kayak aku
4. Bisa temenin aku jalan kalo gak ada yang nganter
Ah pokoknya banyak deh -_-
Itu kenapa kalo ada cowok deket sama aku dan seumuran sama aku tak anggep kakak
Buktinya banyak yang aku anggep kakak dan mungkin (pernah) aku panggil kakak
Antara lain Wikan, Darma, Dika, Excel
Banyak deh -_-
Tapi gak ada satupun dari mereka yang deket sama aku sedeket yang aku pengen dari seorang kakak cowok -,-

Ada satu orang yang aku anggep abang alias kakak
Dan yeah
Gitu lah *apasih-_-
Gak usah cerita-cerita
Kalo orangnya gak buka blog ku sih aku bakalan cerita

Aku kangen sama salah dua kakak ku
Iya :D
Bukan 4 cowok di atas
Kangen sama kakak sepupu ku
Ooh Adit dan Ooh Alvin
Yap
Kangen -_-
Dan gak tau kapan bakal ketemu

Oya mungkin ada beberapa dari kalian yang tanya kenapa aku pilih gambar JB?
Karena aku pengen punya kakak kayak dia :3
Cakep, suaranya bagus pula :3
Jadi bisa nyanyi-nyanyi bareng :B
Hehe

Sekali lagi saya tegaskan
AKU PENGEN PUNYA KAKAK COWOK!!!!!

2 komentar:

Insert Ins' Art mengatakan...

SE....SE APA AJA DEH! SE TUJUH SAMPE SE...SEBERAPA AJA DEH!!
SE SE!! #opoiki #ikiopo

dara mengatakan...

Apadeh kak :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...